Laman

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Monday 21 December 2009


Cinta adalah sebuah ungkapan maupun perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya. Banyak hal yang membuat cinta itu datang. Bisa datang karena sebuah pertemuan, persahabatan atau bahkan dari musuh. Yach cinta memang tidak dapat ditebak oleh siapapun. Namun karena cinta pula dapat membuat seseorang bisa berubah menjadi ganas. Hmmmmmmm..ngeri juga

Setiap orang pasti merasakan jatuh cinta. Cinta tidak akan pernah mati untuk dibicarakan. Kita lahir juga karena cinta. Kedamaian ada juga karena cinta. Nggak bisa dibayangin jika udah nggak ada lagi yang namanya cinta. Yupz bisa jadi tiap hari yang ada peperangan bahkan untuk hidup pun udah nggak betah..wew tapi jangan coba bunuh diri jika belum mendapatkan cinta.



Pada hakekatnya setiap orang memiliki cinta namun perbedaan cara berpikir orang membuat cinta itu beranekaragam. Cinta datang bukan karena keterpaksaan namun datang dari tiap hati seseorang. Cinta yang datang karena keterpaksaan, yang ada hanya ketidakcocokan jikalaupun ada merupakan suatu rasa iba atau kasihan. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan menjadi suatu cinta.

Di satu sisi, cinta menjadi hal yang menakutkan manakala jika berkorban demi cinta yang ada hanya rasa sakit atau bahkan cinta tersebut hanya bertepuk sebelah tangan. Apapun akan dilakukan untuk mendapatkan cinta itu. Bahkan kebiasaan yang tidak dilakukan menjadi hal yang biasa dilakukan. Yang biasa diam karena tak mendapatkan cinta menjadi ganas, yang biasa perhatian menjadi acuh tak acuh dan bisa melakukan apaun diluar kebiasaan. Aaah cinta mampu membuat seseorang mejadi buta. Tidak dapat membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

Jika ngomongin cinta, tak ada rumus yang mampu menyelesaikannya dan tak bisa dipikir menggunakan logika. Jika kita merasa memiliki cinta maka sudah sewajarnya untuk saling menjaga. Bersedih jika yang dicintai disakiti. Namun tak semua cinta tersalur. Berharap menjadi orang yang mencintai dan dicintai adalah sebuah realita kehidupan. Tak kan ada yang salah tentang cinta mesti terkadang cinta itu egois yang hanya ingin dimiliki seorang tanpa memperdulikan pihak lain. Namun akan menjadi salah karena kelalaian manusia yang mengartikan sebuah cinta. Begitu besarnya pengaruh sebuah cinta dalam kehidupan. Mesti sedang marah namun jiwa ini tak sanggup berlama-lama dalam emosi. Mesti disakiti namun hati ini tetap tahan. Mesti sampai menyakiti diri sendiri. Karena cinta adalah pengorbanan, keikhlasan dan ketulusan seseorang.

No comments: